Selasa, 09 Desember 2014

Bagaimana Untuk Mulai Proses Dari renovasi Kamar Mandi ?

Ketika datang untuk merenovasi kamar mandi, itu bisa menjadi tugas yang sangat menarik memang. Namun, seperti dengan apa pun yang baik, Anda perlu memastikan bahwa ada sistem dasar yang di tempat sebelum Anda mulai dengan tugas di tangan. Anda perlu memastikan bahwa Anda telah memberikan segalanya pemeriksaan menyeluruh sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke depan dengan renovasi Anda.




Anda bisa memikirkan daftar ini sebagai yang dipecah menjadi dua bagian. Ada bagian yang tidak melibatkan persiapan pembangunan apapun dan ada bagian yang tidak. Berikut adalah preview dari segala sesuatu yang perlu Anda lakukan sebelum Anda meletakkan bahwa ubin pertama:

  1. Periksa anggaran Anda. Ini merupakan faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan, karena setiap proyek kamar mandi biaya banyak uang, tetapi tidak bisa meninggalkan setengah jadi karena sifat dari pipa dan semacamnya. Pastikan bahwa Anda memiliki cukup dana untuk menyelesaikan semua proyek yang awalnya Anda ada dalam pikiran.
  2. Waktu. Renovasi kamar mandi bisa sangat memakan waktu, yang berarti bahwa Anda perlu memastikan bahwa Anda sudah mendapat cukup waktu untuk hidup dengan situasi kamar mandi yang sedikit terganggu.
  3. Desain dan gaya. Anda akan ingin memastikan bahwa apa yang ada dalam pikiran dengan fungsi tata letak keseluruhan kamar mandi Anda. Anda bisa mendapatkan kontraktor untuk melakukan desain mock-up dan melihat apakah itu akan bekerja.

Ini adalah beberapa poin penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika datang ke persiapan untuk membangun yang sebenarnya di kamar mandi Anda.

Plumbing dan perlengkapan. Sebelum Anda membangun, pastikan bahwa Anda tidak mencoba untuk mengubah lokasi pipa dan perlengkapan yang sudah ada di tempat. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda harus dapat menginstal perlengkapan baru di tempat yang sama.

Ubin. Sebelum Anda melakukan merombak, Anda perlu merobek tidur genteng yang ada, terutama jika Anda ingin mengulang itu. Hal ini karena semua perlengkapan baru Anda perlu mengatur ke tempat tidur ubin baru.

Aksesoris. Jika Anda ingin menginstal segala macam rak mewah dan lemari, pastikan bahwa Anda tahu apa itu terbuat dari. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda tidak ingin berakhir menempatkan kabinet yang terbuat dari kayu di kamar mandi Anda yang akan membusuk karena kelembaban.

Ini hanya beberapa tips dasar yang akan membantu Anda untuk memiliki pengalaman sukses berkaitan dengan merenovasi kamar mandi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar