Sabtu, 06 Desember 2014

Percantik bagian luar dapur minimalis anda

Salah satu tren terpanas dalam desain dapur modern adalah luar dapur. Desain luar dapur adalah ruang yang dirancang untuk menjadi luar sepanjang tahun dan lebih dari sekedar BBQ atau arang kompor, itu adalah area memasak yang berfungsi penuh dengan aksesoris seperti kulkas, mesin pembuat es dan mini bar.

Tentu ini berarti bahwa Anda perlu tinggal di salah satu bagian hangat dari dunia untuk membuat sebagian besar desain dapur luar ruangan. Namun demikian peralatan dan aksesoris luar dapur lainnya juga tersedia, yang dirancang untuk menahan proses pelapukan.

Source - wikipedia.org

Anda mungkin sudah menyiapkan makanan dan diambil di luar ruangan untuk makan desain dapur luar 'al fresco' mengambil langkah lebih lanjut dan Anda mempersiapkan dan melayani makanan di luar.

Luar dapur menambahkan begitu banyak untuk rumah dan kenikmatan menghibur teman-teman dan keluarga. Tidak ada cukup seperti bersantai di bawah sinar matahari dengan aroma memasak segar sekitar Anda.


Selain itu, untuk host kuliner yang suka menampilkan keahliannya, dapur luar ruangan menyediakan lingkungan yang santai untuk pamer ke teman-teman. Mereka dapat bersantai sementara Anda bekerja keras, tetapi dalam suasana informal.

Baik desain dapur luar memungkinkan Anda untuk bersosialisasi dan memasak pada saat yang sama, itu semua menambah suasana pesta santai.

Berkualitas baik desain dapur luar biasanya terbuat dari polimer kelas laut, cukup kuat untuk mengambil efek pelapukan, mereka dirancang untuk bertahan tanpa pengelupasan atau mengelupas dari kontak yang terlalu lama matahari.

Jika Anda mempertimbangkan desain dapur luar maka saya pikir Anda akan menemukan mereka untuk menjadi salah satu hal yang Anda tidak akan pernah ingin melakukan tanpa, terutama jika Anda adalah seorang kekasih luar. Selain itu, dapat menambah nilai ke rumah Anda dan membuat teman-teman cemburu!

Bahkan jenis yang paling mahal dari pihak luar dapat dibuat sedikit lebih mewah dengan desain dapur luar yang efektif. Mungkin untuk tetap sederhana, Anda mungkin hanya ingin menyiapkan gurun sederhana atau melayani beberapa anggur dari belakang meja.

Banyak desain dapur luar siap untuk spesifikasi Anda. Itu berarti Anda dapat memiliki peralatan dan perabotan untuk mempersiapkan jenis makanan yang Anda nikmati melayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar