Minggu, 07 Desember 2014

Memilih Toilet Baru untuk Kamar Mandi Anda

Toilet adalah salah satu perlengkapan yang paling banyak digunakan di kamar mandi, dan satu dibuat dengan baik dapat terakhir Anda selama bertahun-tahun. Karena mereka bagian penting dari kamar mandi apapun, mengambil waktu Anda dalam memilih yang tepat adalah kunci. Anda memiliki banyak pilihan ketika datang untuk memilih keluar toilet - ada banyak produsen, ukuran, gaya, ketinggian, warna, dan bahkan toilet efisiensi untuk berpikiran konservatif.

Saat memasang toilet baru, Anda dapat mengharapkan toilet Anda memilih untuk terhubung dengan benar dengan pipa yang ada. Jika Anda memiliki pertanyaan, atau tidak yakin Anda dapat melakukannya sendiri, seorang tukang ledeng profesional pasti bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Jika Anda berada di pasar untuk toilet baru, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat saat Anda berbelanja:

Warna

Selain fungsi, warna mungkin adalah aspek yang paling penting dari toilet baru Anda. Jika Anda memiliki skema khusus di kamar mandi Anda, jelas Anda ingin toilet untuk mencocokkan. Standar putih adalah yang paling populer karena berkoordinasi dengan warna atau tema. Namun, jika putih berukuran sedikit lebih membosankan untuk selera Anda, memilih commode dalam warna yang berbeda benar-benar dapat meningkatkan ruangan.

Gaya

Toilet datang dalam beberapa gaya yang berbeda. Tergantung pada jumlah ruang yang telah tersedia dan tema tertentu kamar mandi Anda, Anda mungkin ingin tinggal jauh dari tradisional dua potong toilet. Toilet dua potong (terdiri dari mangkuk dan tangki) umumnya paling bagian mahal dan penggantian biasanya mudah untuk menemukan.

Satu-piece toilet menggabungkan tangki dan mangkuk ke dalam satu unit lengkap. Toilet ini sering lebih menarik daripada rekan-rekan dua potong dan lebih mudah untuk membersihkan karena tidak ada celah-celah kecil antara mangkuk dan tangki. Namun, berencana untuk menghabiskan sedikit lebih untuk toilet desain ini.




Dinding toilet menawarkan fleksibilitas yang paling dari semua gaya toilet . Dengan tidak alas dudukan atau tangki besar, mereka mengambil banyak ruang. Dinding-mount toilet bekerja dengan baik dalam kamar mandi kecil, dan orang-orang yang menggunakan kursi roda atau pejalan kaki menemukan mereka lebih mudah untuk digunakan. Untuk gaya tertentu toilet, Anda harus memiliki dinding yang kuat untuk me-mount ke, serta mengalir di dinding, bukan lantai.

Bowl Bentuk dan Tinggi

Bentuk toilet biasanya bulat atau memanjang. Kursi toilet memanjang mungkin lebih baik mencari dan memberikan tempat duduk yang lebih nyaman, tetapi mereka juga mengambil hanya sedikit lebih banyak ruang daripada mangkuk bulat. Jika Anda terbatas pada ruang di kamar mandi Anda, Anda mungkin ingin pergi dengan desain bulat mangkuk.

Ketinggian standar untuk sebagian besar toilet adalah 14-15 inci. Orang-orang yang merasa sulit untuk turun rendah yang mungkin ingin memilih untuk toilet ADA-sanksi, yang memiliki ketinggian 16,5 inci. Toilet ini dengan mudah mengakomodasi kursi roda, juga.

Efisiensi

Di hari ini dan usia ketika itu penting untuk berpikir tentang lingkungan hidup; toilet dibuat lebih efisien ketika datang ke air konsumsi. Low-flow toilet dirancang untuk menggunakan lebih sedikit air ketika disiram dari toilet tradisional, dan bahkan dapat menggunakan listrik kurang. Beberapa toilet aliran rendah bahkan memberikan pengguna pilihan untuk berapa banyak air pembilasan menggunakan tergantung pada apakah limbah cair atau padat.

Periksa dengan remodeler profesional atau otoritas kabupaten air Anda ketika Anda membeli toilet yang efisien baru karena Anda bisa memenuhi syarat untuk rabat dari masyarakat untuk memasang toilet ramah lingkungan.

Toilet Mewah

Toilet telah datang jauh - model-tech savvy yang lebih memiliki sensor, elektronik atau fitur lain untuk membuat tugas kamar mandi Anda lebih menyenangkan.

Tentu saja, model ini lebih mahal, tetapi jika Anda begitu ingin, mencari toilet dengan penghangat kursi, toilet dan pengering untuk maksimal kenyamanan dan kebersihan di.

Desain Studio dibuka pada akhir 2012 sebagai cara bagi David Gray Plumbing untuk menyediakan klien dengan solusi turnkey untuk kamar mandi atau renovasi dapur kebutuhan mereka. The David Gray Design Studio dikelola oleh dua desainer penuh waktu yang didedikasikan untuk mengelola proses dari desain untuk pembongkaran dan pemasangan untuk penyelesaian akhir, ruangan yang indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar