Sabtu, 06 Desember 2014

Desain dan penempatan furnitur yang baik pada kamar tidur

Desain furnitur kamar tidur telah datang jauh dari tempat tidur kayu besar klasik dan model rumit dihiasi khas untuk 90-an. Sekarang desainer terinspirasi oleh budaya eksotis dan alam. Apa yang keluar dari ini? Anda akan menemukan sangat elegan, furnitur canggih dan fungsional untuk ruangan ini rumah.

Desain kamar tidur Minimalis idaman

Ini adalah tren utama dalam desain furnitur kamar tidur. Hal ini ditandai dengan garis-garis halus bersih-potong dan bentuk geometris. Keanggunan berasal dari kesederhanaan.

Tempat tidur platform yang rendah tersampir menciptakan harmoni alam di ruangan. Ada model yang memiliki kaki, tetapi ini berhasil "tersembunyi" lebih jauh dari tepi sehingga tidur tampaknya mengambang di dalam ruangan. Fakta bahwa tidur memiliki desain minimalis tidak berarti bahwa mereka tidak fungsional. Justru sebaliknya, ada banyak model yang datang dengan laci penyimpanan di bawahnya.




Meja samping tempat tidur, peti laci dan lemari juga didasarkan pada gagasan minimalis yang memerintah atas desain furnitur kamar tidur. Anda akan menemukan potongan-potongan dengan garis-garis lurus yang elegan dan tanpa ornamen dekoratif apapun. Tujuannya desainer adalah untuk aksen dekoratif datang dari desain yang sebenarnya dan bentuk. Misalnya, Anda mungkin menemukan meja samping tempat tidur yang memiliki desain yang sama sebagai meja piknik tradisional. Bagian kamar tidur jauh lebih kecil dan lebih rendah, tentu saja.

Terinspirasi oleh Alam

Desain furnitur kamar tidur modern didasarkan pada bentuk-bentuk alami, bahan dan warna. Banyak barang-barang dekoratif seperti lampu dan vas mengambil bentuk yang alami. Misalnya, Anda dapat menemukan lampu meja samping tempat tidur dengan berdiri dalam bentuk batang pohon kelapa bergaya.

Bahan-bahan alami terutama digunakan oleh desainer. Kayu adalah pilihan yang lebih disukai untuk tidur dan semua jenis furnitur penyimpanan. Kulit adalah bahan lain yang menjadi lebih banyak digunakan. Kulit alami membawa kelembutan tak tertandingi, kenyamanan dan keanggunan. Logam mengkilap terutama digunakan untuk aksen potongan yang berbeda. Bahan-bahan ini biasanya digunakan untuk kaki, menangani dan basis lampu dan berdiri.

Warna-warna di kamar tidur harus alami juga. Warna tanah seperti beige, cokelat, pistachio dan pirus adalah salah satu pilihan favorit. Hitam, putih dan abu-abu dalam berbagai kombinasi memberikan kecanggihan ke kamar tidur apapun. Lebih warna pastel ceria dapat ditambahkan dengan dekorasi kecil seperti bantal dan vas.

Kelapangan

Ini merupakan tren penting dalam desain furnitur kamar tidur. Potongan-potongan yang tidak pernah besar dan masif. Mereka adalah sebagai elegan mungkin. Jauhkan ide kelapangan dalam pikiran ketika perabotan ruangan ini rumah.

Cara mengatur furniture kamar tidur

Kamar tidur adalah salah satu ruangan di rumah Anda yang harus menjadi yang paling santai dan ruang yang hangat. Ketika Anda mulai mengatur kamar tidur, salah satu pertimbangan utama adalah jika itu adalah kamar tidur utama atau satu untuk anak / remaja atau kamar tidur / tamu. Sedangkan prinsip-prinsip umum yang sama, ada beberapa masalah tambahan yang akan dipertimbangkan dalam kasus yang lain. Artikel ini akan membahas tentang mengatur kamar tidur utama, terutama. Rincian pengaturan akan tergantung pada ukuran ruangan dan apakah itu adalah pertama kalinya (rumah baru) atau proyek renovasi. Ruang rapi, dosis cahaya alami dan warna-warna hangat dan cahaya merupakan komponen utama yang membantu menciptakan ruang yang sesuai.

desain kamar tidur minimalis


Tempat tidur adalah komponen utama dalam kamar tidur. Jika ada satu pintu masuk ke kamar tidur, itu adalah kebijakan yang baik untuk menempatkan tempat tidur tepat di seberang pintu untuk memfokuskan perhatian. Jumlah cahaya alami yang masuk diatur oleh cuaca lokal dan bagaimana kamar tidur berada. Windows harus memiliki hak jenis tirai untuk kali Anda tidak ingin sinar matahari langsung datang. Pencahayaan internal harus cukup untuk menciptakan kesan hangat. Apa yang membantu adalah dengan menggunakan sebuah dimmer yang dapat menurunkan cahaya ke tingkat yang sesuai romantis. Sebuah warna yang hangat dan cahaya memberikan nuansa nyata dari ruang terbuka dan lebih besar.

Sumber : dekorasi kamar tidur via http://desainkamartidur.okelinks.com

Menempatkan tempat tidur berlawanan dengan pintu masuk adalah aturan praktis digunakan dengan sukses oleh banyak. Kepala ini biasanya ditempatkan di sepanjang dinding jauh dan menjadi pusat perhatian. Jadi meluangkan waktu dalam memilih tiang ranjang yang sesuai. Tempat tidur dapat dengan mudah ditempatkan di antara dua jendela yang berbeda, jika mereka tersedia. Lain, jika hanya ada satu jendela di dinding itu, menempatkan tempat tidur di bawah jendela yang bekerja juga. Jika windows tidak bisa dibuka karena Anda memiliki AC dan pemanas yang digunakan round-the-tahun, pengaturan ini harus baik-baik saja. Menempatkan tempat tidur di bawah jendela yang dibuka sewaktu-waktu bisa menjadi sumber draft tidak nyaman.

Laci sering memakan banyak ruang. Jika ada walk-in closet, Anda dapat menyimpannya di dalam. Sebuah meja penulisan surat dengan lampu meja dan kursi fungsional dan kursi yang nyaman di sudut untuk sesi membaca akan dua tambahan sederhana yang bekerja.

Tempat tidur dapat ditempatkan secara berbeda juga. Sebuah pengaturan diagonal sering bekerja dengan baik. Namun, seharusnya tidak menghalangi jalan apapun jika ruangan memiliki pintu lain. Pilih ukuran tempat tidur (ganda, Ratu atau Raja) yang sesuai skema untuk ruangan. Penghibur, bantal dan sarung bantal yang cocok dengan dekorasi ruangan melengkapi pengaturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar