Jumat, 05 Desember 2014

Dekorasi lemari dapur yang cantik

Refinishing lemari dapur atau refacing mereka, bukannya penggantian kabinet, memungkinkan Anda meng-upgrade dapur Anda dengan harga yang Anda mampu dan memungkinkan untuk kustom baru terlihat yang Anda inginkan. Jika Anda berencana untuk merombak dapur Anda, Anda telah menemukan bahwa itu tidak murah dan bahwa sebagian besar dari biaya untuk lemari. Juga, lemari dapur baru dapat mahal dan memakan waktu untuk menginstal. Semua itu tidak hilang sekalipun. Selama lemari Anda berada dalam kondisi yang layak, dengan alternatif ini Anda dapat memberikan dapur Anda tampilan baru yang luar biasa cepat, tanpa penghilang anggaran Anda.

Unsur-unsur yang paling terlihat dan digunakan dari dapur Anda juga yang paling disalahgunakan, lemari dapur. Jadi masuk akal bahwa setelah beberapa saat lemari mulai terlihat lelah dan usang dan begitu juga dapur Anda. Faktanya adalah bahwa sebagian besar lemari dapur berada dalam kondisi yang baik struktural dan hanya membutuhkan tampilan baru. Dengan banyak warna, noda dan kayu veneer refinishing atau lemari dapur refacing adalah cara yang pasti untuk mengubah dapur Anda dari tua dan usang untuk penampilan baru secara dramatis segar, mana yang terbaik untuk Anda.


Solusi paling mahal dari dua, jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu dan uang pada pekerjaan renovasi dapur besar, yang Refinishing lemari dapur. Lemari dapur refinishing dicapai dengan baik lukisan atau pewarnaan lemari dan lemari pintu. Hal ini sangat murah dibandingkan dengan penggantian kabinet dan dapat meningkatkan efek dramatis dengan tampilan dapur Anda. Untuk hasil terbaik, profesional harus melukis atau menodai lemari. Hasil yang bagus dapat dicapai oleh refinishing profesional terlatih, murah. Namun pekerjaan DIY adalah mungkin, jika Anda memiliki waktu dan alat yang Anda dapat dengan mudah mempolitur lemari dapur Anda sendiri dan berhemat.

Lemari dapur refacing lebih mahal daripada refinishing lemari tapi masih sebagian kecil dari biaya untuk menggantikan mereka. Berikut adalah cara kerjanya, pintu lemari tua dan laci dihapus, ditelanjangi, dan diperiksa untuk kerusakan maka pintu dan laci front diganti dengan permukaan baru mulai dari veneer kayu baru untuk laminasi. Frame kabinet dan permukaan eksterior ditutupi atau refaced untuk mencocokkan dan bagian dalam lemari dibersihkan dan dicat untuk melengkapi dapur kabinet refacing.

Jika hardware kabinet dapur tidak rusak dapat dibersihkan dan diinstal ulang. Tapi, ini adalah waktu yang tepat untuk memilih kabinet hardware baru, hal tersebut akan membiarkan Anda benar-benar menambah kepribadian Anda ke dapur dan menyelesaikan transformasi menakjubkan tampilan baru Anda, refaced atau refinished lemari dapur, pada murah.

Waktu yang diperlukan untuk refacing atau refinishing dapur lemari tergantung pada ukuran dapur tetapi biasanya dapat diselesaikan dalam waktu 3-5 hari. Ini berarti bahwa dapur Anda tidak akan total kecelakaan tidak dapat digunakan selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan bahwa penggantian kabinet membutuhkan.

Membeli semua lemari baru untuk renovasi lengkap dapur tidak dalam anggaran sebagian besar pemilik rumah. Tapi seperti yang Anda lihat sampai kencan dapur Anda tidak perlu istirahat bank atau memakan waktu. Dapur dan rumah dapat memiliki tampilan baru yang menakjubkan dengan lemari dapur hanya refacing atau lemari dapur finishing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar