Senin, 08 Desember 2014

Tips dasar untuk ubin kamar mandi

Jika Anda sedang melihat mengambil sebuah proyek ubin di kamar mandi Anda, Anda akan ingin tahu apa tips terbaik adalah untuk sukses. Ubin kamar mandi bisa menjadi fiddly dan sedikit stres jika Anda tidak berpengalaman, namun ada begitu banyak informasi yang tersedia secara online, dengan sedikit riset Anda seharusnya tidak memiliki masalah menciptakan hasil yang luar biasa.

Berikut adalah beberapa tips dasar ubin untuk kamar mandi:

Apakah mereka cocok?

Ini mungkin tampak dasar tetapi; ubin dinding atau ubin lantai dibuat untuk digunakan dalam lingkungan basah? Ada standar yang berbeda berkaitan dengan ubin yang harus Anda periksa sebelum Anda melakukan investasi. Beberapa ubin yang cocok untuk dinding dalam ruang lembab tetapi tidak untuk wilayah dengan air secara langsung. Hal ini sangat penting Anda memeriksa nilai ubin sebelum Anda membelinya.

Kemana mereka pergi?

Jika Anda ubin ke permukaan yang tidak tahan Anda akan berakhir membuang-buang waktu, tenaga dan uang air. Permukaan harus terdiri dari beton kepadatan tinggi, khusus pendukung ubin ubin atau render terdiri dari pasir dan semen. Jika Anda tidak yakin apa yang permukaan terdiri dari, periksa dengan seorang ahli. Jika permukaan tidak tahan air Anda akan ingin membuatnya tahan air dengan menggunakan sebuah sistem yang dirancang untuk penggunaan khusus ini (tanking dll). Sebuah ubin stockist yang baik biasanya akan menjual produk yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah tahan air permukaan, produk harus memenuhi persyaratan ubin khusus yang stockist yang dapat menyarankan Anda tentang.

Jika mereka akan ditempatkan di kamar mandi atau tempat kontak langsung air mereka seharusnya tidak memiliki kesenjangan antara mereka dan kesenjangan harus diisi menggunakan nat tahan air. Dimana ubin memenuhi mandi atau mandi Anda harus menggunakan silikon sealer atau strip khusus dibuat. Produk-produk ini biasanya antijamur dan dirancang untuk bertahan untuk waktu yang lama.

Diorganisir

Anda harus sudah menghitung jumlah ubin yang Anda butuhkan sebelum Anda mulai pekerjaan Anda, jika hal ini bukan sesuatu yang telah Anda lakukan Anda akan ingin memastikan bahwa Anda melakukan hal ini sebelum memulai ubin Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda bekerja bagian kecil pada suatu waktu untuk menghentikan pengerasan perekat dan mencegah Anda dari menempel ubin bawah dan / atau memindahkan ubin jika perlu. Tile spacer plastik dapat memastikan ubin Anda ditempatkan pada jarak bahkan terpisah dari satu sama lain. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak mulai melakukan grouting sebelum semua ubin ditempatkan dan disegel. Menjadi teliti dan terorganisir sangat penting ketika Anda ubin kamar mandi.

Gunakan peralatan yang tepat

Sangat penting Anda tidak mengambil jalan pintas ketika Anda bekerja dengan ubin, terutama jika mereka mahal. Jika Anda belum memiliki peralatan untuk membantu, mempertimbangkan investasi dalam beberapa produk kunci untuk memastikan Anda dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Anda dapat membeli ubin kit berguna dari genteng stokis baik yang berisi semua dasar-dasar. Jika Anda memotong setiap dinding atau lantai ubin Anda akan ingin berinvestasi dalam beberapa pelindung mata yang berkualitas baik dan masker mata. Jika Anda telah memilih batu alam atau ubin porselen mereka bisa sangat keras dan padat sehingga perlu dipotong dengan ubin-pemotong listrik, yang dapat Anda menyewa murah untuk satu atau dua hari.

Penulis telah menulis dan menerbitkan artikel tentang berbagai topik termasuk Seni Kontemporer, Desain Interior, Renovasi Rumah rekomendasi untuk memilih ubin porselen dan Stockist ubin yang baik . Dia sangat tertarik dengan mempromosikan penggunaan yang bertanggung jawab dan etis dari sumber daya yang besar yang adalah Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar